Wednesday, 2 October 2019

RUQYAH SYAR'IYYAH BANDUNG DAN CIMAHI

Alamat Tempat Ruqyah Di Bandung

Fenomena Gangguan Jin sudah tidak bisa dipungkiri lagi dalam kehidupan kita, mungkin bagi anda yang belum pernah mengalami gangguan jin sulit untuk membayangkannya, Namun bagi sebagian orang yang sudah pernah mengalaminya, gangguan jin sangat mengganggu dan mempengaruhi dalam kehidupan sehari-harinya. Bentuk-bentuk Gangguan Jin itu bisa berupa :

  1. Gangguan fisik (penyakit), contohnya sering migrain, sakit kepala, vertigo, insomnia, panas pada sebagian atau seluruh badan, berat di pundak atau punggung, sakit dibagian tubuh tertentu, dll
  2. Gangguan Kejiwaan, contohnya Cemas, was-was, gelisah, perasaan takut mati, perasaan ingin bunuh diri, sering menyendiri dll, 
  3. Gangguan Tempat (sering terdengar orang yang mandi padahal tidak ada siapa-siapa, sering terjadi tindihan atau eureup-eureup, bau amis atau bau busuk yang tidak jelas sumbernya
  4. Gangguan Biologis, contohnya susah mendapatkan jodoh, tidak bisa melakukan hubungan suami istri, sulit mendapatkan keturunan, lgbt dll.
Bagi anda yang mengalami fenomena gangguan jin tersebut jangan biarkan berlarut-larut karena semakin lama gangguan jin itu semakin kuat, segera lakukan ruqyah mandiri atau kalau tidak kuat ruqyah mandiri datangilah peruqyah yang syar'i di kota anda, bagi anda yang bertempat tinggal di kota Bandung dan sekitarnya bisa mendatangi alamat klinik ruqyah kami di Komplek Wisma Resko Nugraha Blok A No. 6 Ujungberung Bandung (depan Koramil / Batalyon Zipur 9). HP 085295035000

Faktor Penyebab Gangguan Jin

Terapi Ruqyah Pada dasarnya pembenahan dalam masalah aqidah, ibadah dan muamalah. Jin dan Manusia pada dasarnya hidup masing-masing dalam arti Jin dan Manusia tidak akan bisa saling berinteraksi apalagi saling mengganggu. Kalau aqidahnya salah, walaupun pasien itu di ruqyah maka jin itu bisa balik lagi dan mengganggu, makanya kalau saya memberikan nasihat tolong di ingat baik-baik, karena ada juga pasien yang gak mau di nasehatin. Ngusir jin itu sebenarnya gampang kalau aqidah pasien sudah baik. Terus pada kenyataanya kenapa ada jin yang bisa mengganggu? Mungkin kita pernah mendengar pepatah yang mengatakan ada gula ada semut, tampaknya pepatah tersebut berlaku juga pada gangguan jin, sejauh penelitian yang sudah saya alami terhadap kurang lebih ribuan pasien yang pernah saya ruqyah di Kota Bandung dan Cimahi, ternyata jin itu bisa mengganggu karena ada faktor penyebabnya, diantaranya adalah :

1. Adanya Amalan Kesyirikan

Contohnya : Punya jimat, isim, pusaka, ilmu kanuragan, pasang susuk, pergi ke dukun atau paranormal, tawasul ke kuburan, tawasul kepada orang yang sudah meninggal dsb. Dari Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, ia berkata:

“Aku telah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

 إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ

‘Sesungguhnya jampi, jimat dan tiwalah adalah syirik.’”(HR. Bukhari)

dan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

مَنْ عَلَّقَ تَمِيْمَةً فَقَدْ أَشْرَكَ

“Barangsiapa menggantungkan jimat, maka ia telah melakukan syirik.” (HR. Ahamad dan Abu Dawud, shahih)

Mari kita simak hadits ‘Uqbah bin ‘Amir Al-Juhani radhiyallahu ‘anhu berikut ini, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ تَعَلَّقَ تَمِيْمَةً فَقَدْ أَشْرَكَ

“Barangsiapa yang menggantungkan tamimah (jimat) dan bergantung hatinya kepadanya, maka ia telah melakukan kesyirikan” (HR. Ahmad 4/156, shahih).

2. Adanya Amalan Yang Tidak Dicontohkan Oleh Nabi

Diantaranya adalah : Mengamalkan Doa nurbuat, mengamalkan sholawat nariyah, mengamalkan zikir asmaul husna, mengamalkan zikir yang jumlahnya ribuan dengan maksud memperoleh fadilah tertentu. Doa Nurbuat tidak ditemukan dalam kitab hadits manapun, dari segi tata bahasa arab pun doa nurbuat terdapat kerancuan. Untuk mengetahui alasan bahwa shalawat nariyah bisa mengundang jin silahkan baca di sini. Kemudian zikir asmaul husna banyak orang yang salah menerapkan dalam pengamalannya, contohnya jika ingin mudah rejeki baca ya rozak 1000 kali, inilah contoh amalan yang salah dalam penerapannya. fungsi asmaul husna adalah sebagai pengiring do'a, bukan untuk di zikirkan. Nabi tidak pernah melakukan zikir yang dihitung dengan ribuan kali, paling banyak nabi berzikir sebanyak 100 kali dalam satu kalimat.

3. Adanya Dosa Besar Yang Belum Di Taubati.

Misalnya mabuk, judi, jinah, meninggalkan shalat, meninggalkan puasa ramadhan, meninggalkan zakat, mencuri, membunuh, dsb. salah satu pintu masuknya setan adalah dari dosa. Orang yang melakukan dosa besar dan ingin bertaubat Jinnya akan bereaksi ketika di ruqyah, namun jika orangnya tidak mau bertobat maka jinnya akan tetap betah tinggal didalam tubuhnya.

4. Adanya Hati Yang Kotor

Contohnya hati yang menyimpan rasa kesel, marah, dongkol, atau dendam, meratapi kesedihan, sakit hati yang mendalam, iri, dengki, ujub, takabur, sombong, tidak ridha akan qadha dan qodar, dll. Kesel itu manusiawi, sedih itu manusiawi, yang salah itu berlebihan. Orang yang memiliki perasaan tersebut cenderung dimasuki jin, karena jin senang pada hal-hal yang buruk.

5. Adanya Jin Nasab atau Jin Keturunan atau Jin Warisan

Jin nasab itu, jin leluhur. Jin yg hadir dimasa kini dari leluhurnya dulu.....menurun karna hubungan darah.

Misal dari, kakek-nenek, mbah-buyut, entong entong dan leluhur yg sdh jauh jarak hubungannya. Menurun melalui hubungan darah. Jika tdk ada hubungan darah, maka jin nasab ini tdk menurun.

Misal kepada keponakan nya, iparnya, atau sepupunya.

Kenapa di indonesia, Banyak kasus jin nasab yg ditemui. Karna sebelum islam datang, agama kejawen yg dianut di indonesia. Yg mempercayai/meyakini yg keramat2. 
Bukan saja di indonesia, tapi dibelahan negara yg lain juga ada kasus jin nasab. Karna faktor kesyirikan yg dilakukan leluhurnya terdahulu, jin nasab yg paling kuat adalah jin nasab dari perjanjian

Jin perjanjian ini akan menurun bukan saja tujuh turunan(seperti istilah para dukun) tapi berpuluh puluh turunan, jika tdk diputus dgn ruqyah yg syar'i maka jin nasabnya akan hadir terus.

Jin nasab akan menggangu pada keturunannya saja yg melalui jalur sedarah dan masuk sesuai sifat dan karakternya yg mirip dgn keturunannya. atau kepada anak yang paling disayang.

Karna bapaknya juga dapat limpahan dari atasnya, bukan karna usaha kesyirikan. Misal isian badan, atau ritual ritual kesyirikan yg dilakukan sang bapak, bukan.

Tapi limpahan dari atasnya.

Sering kita temui kasus, bapak dan anaknya nggak pernah macam macam, tapi ada kelebihan pada anaknya. Karna jin nasab sdh ada pada bapaknya, dan menurun lagi ke anaknya, bisa ke cucunya lagi walau cucunya nggak melakukan kesyirikan.
Hingga berpuluh puluh turunan nya.

Karna disukai atau tdk disukai, jin leluhur akan datang pada anak keturunan nya yg melakukan satu bentuk kesyirikan dimasa lalu, dan hanya hadir pada tubuh yg sifat karakternya mirip/sama dgn pendahulunya/lelhurnya

Kalau tdk sama, tdk akan dipilih. Makanya terkadang dalam satu keluarga ada yg tertumpangi jin leluhur ada yg tdk, karna faktor diatas tadi.
Beda dgn proses didapatnya khodam, yaitu melalui isian badan, atau wirid yg diluar kewajaran, dsb. 

Khodam akan hadir/masuk karna perbuatan sipelaku. Dan orangnya masih hidup. Secara langsung tanpa menurun.

Dan akan menjadi jin leluhur ketika orang tsb sdh meninggal. Akan hadir kepada keturunannya yg sifat dan karakternya sama dgn orang yg ditempatinya dulu.

Makanya kita diharamkan melakukan isian badan dan sebagainya, karna sekali kita melakukan nya. Efeknya akan berdampak pada keturunan kita nantinya.

Maksudnya, syaitan tunggal panen aja. Padahal hanya dilakukan sekali saja, itupun yg melakukan adalah bukan kita, tapi pendahulu kita, leluhur kita.

6. Adanya Jin Kiriman

Faktor penyebab gangguan jin yang terakhir adalah karena adanya jin kiriman, bentuknya bisa sihir, santet, atau pelet. Didalam surat alfalaq disebutkan bahwa :

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

قُلْ اَعُوْذُ بِرَبِّ الْفَلَقِۙ

مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَۙ

وَمِنْ شَرِّ غَاسِقٍ اِذَا وَقَبَۙ

وَمِنْ شَرِّ النَّفّٰثٰتِ فِى الْعُقَدِۙ

وَمِنْ شَرِّ حَاسِدٍ اِذَا حَسَدَ

Artinya:
  1. Katakanlah, “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh (fajar),
  2. dari kejahatan (makhluk yang) Dia ciptakan,
  3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
  4. dan dari kejahatan tukang sihir yang meniup pada buhul-buhul,
  5. dan dari kejahatan orang yang dengki apabila dia dengki.”
Jika dilihat dari surat alfalaq tersebut Allah memerintahkan kita untuk berdoa dari kejahatan tukang sihir, hal ini menunjukkan bahwa sihir itu benar adanya. Sihir bukanlah khayalan sebagai mana keyakinan orang-orang yang tidak mempercayai hal-hal ghaib. Bahkan didalam alquran banyak ayat-ayat yang menyebutkan tentang adanya sihir seperti didalam surat Albaqarah ayat 102, Al-araf 117-122, Thaha ayat 69 dll.



Biaya Ruqyah Di Bandung

Banyak orang yang bertanya mengenai biaya ruqyah di Bandung, sebenarnya kami tidak pasang tarif mengenai infaqnya, kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan infaq seikhlasnya. Berbeda dengan dipanggil ke rumah tentu ada biaya tambahan contohnya biaya gojek, mengenai besarnya biaya tergantung dengan jauh dekatnya lokasi, silahkan hubungi nomor WA kami, dan kami akan tentukan biayanya sesuai dengan jauh dekatnya rumah anda.

Lamanya Proses Ruqyah

Kalau ruqyah berapa lama waktunya? pertanyaan ini sering dilontarkan oleh pasien, oleh karena itu akan saya jawab disini biar anda tahu dan tidak bertanya lagi. Lamanya proses ruqyah dari mulai diagnosa sampai selesai terapi adalah 1,5 jam sampai 10 jam bahkan bisa lebih, tergantung kasusnya. itu bedasarkan pengalaman yang pernah saya alami selama meruqyah di Bandung. Oleh karena itu saya sering menyarankan proses ruqyah supaya dilakukan pagi hari biar waktunya panjang serta tidak terpotong oleh waktu shalat, waktu makan, atau waktu mandi. Terus apakah yang mempengaruhi lamanya proses rukyah ? faktor yang mempengaruhi lamanya proses ruqyah adalah :
  • Kekuatan Jiwa pasien
  • Aqidah dan keimanan pasien
  • Jumlah jin dalam tubuh pasien
  • Pasien tidak kooperatif atau tidak jujur kepada peruqyah
  • Taubat Pasien
  • Masih adanya jimat atau isim yang tersimpan
  • Pasien tidak mau menerima saran peruqyah 
  • Menentang kebenaran hadits atau Al-quran (ngeyel)

Resiko Ruqyah

Tahukah anda bahwa menjadi seorang peruqyah sangat beresiko terhadap keselamatan jiwa raga kami dan keluarga kami. Jin-jin yang kami usir akan merasa terusik dan mendendam kepada kami, sehingga jin-jin itu mencari celah untuk menyakiti kami dan anak istri kami, baik menyakiti secara fisik ataupun mental. Mungkin saya sendiri bisa tahan terhadap serangan dari jin tapi anak istri kami belum tentu kuat. Ada kasus yang terjadi jika suaminya pulang meruqyah pasiennya maka ketika pulang ke rumah di dapati istrinya gatal-gatal tanpa sebab, ada juga yang suaminya pulang meruqyah maka ketika datang ke rumah didapati istrinya uring-uringan gak jelas alasannya. Oleh karena itu menjadi seorang peruqyah tidak sesederhana seperti yang anda bayangkan.

Kadang-kadang Untuk kasus yang lama jadwal makan siang atau makan malam jadi kelewat, jadwal mandi juga kadang terlupakan, intinya meruqyah untuk kasus yang lama bisa lupa makan dan lupa mandi akhirnya malah peruqyahnya yang sakit karena kecapean dan kurang istirahat. Dan itu pernah saya alami.

Cara Daftar Ruqyah Untuk Pasien

Sebelum Terapi ruqyah silahkan daftar dulu mengenai waktu dan tanggalnya dan diusahakan jangan mendadak karena suka bentrok dengan yang lain. Kalau telepon tidak kami angkat, kemungkinan kami sedang meruqyah pasien atau mungkin juga sedang di jalan silahkan chat melalui WA dan kalau sudah beres terapi akan kami balas secepatnya. Jadwal Ruqyah Adalah :

  • Senin, Jam 12.30 Siang sampai Jam 17.00 Sore
  • Selasa, Jam 08.00 Pagi sampai Jam 16.00 Sore
  • Rabu, Jam 08.00 Pagi sampai Jam 16.00 Sore
  • Kamis, Jam 08.00 Pagi sampai Jam 16.00 Sore
  • Jum'at, Jam 08.00 Pagi sampai Jam 16.00 Sore
  • Sabtu, Jam 07.00 Pagi sampai Jam 12.00 Siang
  • Minggu Libur, Jadwal kumpul sama Keluarga
Harap konfirmasi dulu sebelum datang, kadang-kadang saya tidak ada di rumah karena dipanggil oleh Pasien.

Ketentuan Ruqyah Syar'iyyah

Kalau mau di ruqyah syaratnya apa saja pak? Syarat ruqyah apa saja ya? pertanyaan ini sering dilontarkan oleh pasien ketika dia ingin di ruqyah, sebelum anda datang ke tempat kami harap diperhatikan dulu hal-hal yang perlu anda siapkan :
  • Membawa air putih 1 botol
  • Membawa jimat atau isim (bagi yang punya)
  • Bagi perempuan harus dibarengi dengan mahramnya, bisa ayah, ibu, kakak, adik, paman, bibi atau temen perempuan kalau mahramnya tidak ada
  • Tidak boleh diantar sama pacar
  • Untuk laki-laki boleh datang sendirian

Perbedaan Ruqyah Syar'iyyah Dan Ruqyah Syirkiyyah

Wahai kaum muslimin dan muslimat berhati-hatilah jika anda mencari tempat ruqyah yang syar'i jangan sampai anda terjerumus kedalam kesyirikan, karena para dukun pun sekarang banyak yang berkedok ruqyah, kepopuleran ruqyah syar'iyyah di Trans 7 membuat para dukun numpang nama terhadap kepopuleran ruqyah Syar'iyyah. Bagi anda yang belum bisa membedakan Ruqyah Syar'iyyah dan Ruqyah Sirkiyyah silahkan perhatikan point-point dibawah ini :

Ciri-ciri Ruqyah Syar'iyyah

  • Bacaan yang digunakan adalah Alquran dan do'a yang dicontohkan oleh rasulullah SAW.
  • Peruqyah yang Syar'i tidak bisa melihat penampakan makhluk halus akan tetapi mengetahui gangguan jin dari gejala yang dialami pasien. Diagnosanya mirip seperti dokter
  • Tehnik meruqyahnya sederhana, melalui media air, tiupan atau tepukan terkadang disertai dengan mandi daun bidara atau minum herbal.

Ciri-ciri Ruqyah Syirkiyyah

  • Membacakan mantra yang tidak dimengerti maknanya dan bukan dari alquran atau bukan doa yang dicontohkan nabi.
  • Meminta sesaji berupa bunga-bungaan, buah-buahan kemenyan, kepala kambing, dsb.
  • Bisa melihat penampakan makhluk halus, ciri-ciri fisiknya dsb.
  • Bisa menerawang masa depan atau masa lalu.
  • Menggunakan media manusia untuk berdialog dengan jin biasanya menggunakan asistennya untuk berdialog dengan jin.
  • Menanyakan nama ibu kandung pasien atau hari lahir Pasien.
  • Menunjukan kemampuan ilmu sihirnya, misalnya menusuk bibirnya dengan paku tanpa berdarah.

Hal-hal Yang Harus Dilakukan Setelah Ruqyah

Setelah proses ruqyah selesai hendaknya pasien melaksanakan saran-saran dari peruqyah diantaranya :
  • Dirikanlah sholat 5 waktu tepat pada waktunya, salah satu faktor yang membuat jin bisa menggangu adalah karena meninggalkan shalat, orang yang shalatnya full 5 waktu Insya Allah tidak akan terkena gangguan jin. Itulah hikmahnya dibalik melaksanakan perintah Allah.
  • Perbanayak amalan sunnah seperti membaca ayat kusi sebelum tidur, membaca doa sebelum makan, membaca doa sebelum masuk wc, shalat sunat rawatib dsb, karena semakin banyak mengamalkan sunnah semakin kokoh benteng kita.
  • Bakarlah benda-benda yang mengandung kesyirikan seperti jimat, isim, pusaka, dll
  • Perbanyak dzikir seperti istigfar atau baca quran
Intinya jin itu lebih cenderung mengganggu dan masuk kedalam tubuh manusia yang jauh dari ibadah, oleh karena itu Laksanakanlah perintah Allah dan Jauhi Larangan Allah.

Ciri-ciri Atau Gejala Gangguan Jin

Bagi peruqyah yang syar'i mengenali gejala ganguan jin bukan dilihat dengan bisanya melihat makhluk gaib atau di terawang, tapi dengan diagnosa melalui ciri-ciri yang pernah dialami pasien, Seperti :
  • Sering migrain, sakit kepala atau vertigo
  • Susah tidur atau insomnia
  • Emosi tinggi
  • Malas melakukan ibadah 
  • Sering menyendiri
  • Was-was atau gelisah
  • Selalu berfikiran negatif
  • Disfungsi ereksi
  • Tidak bisa melakukan hubungan suami istri tapi kalau berzina dia bisa
  • Berat pada bagian tubuh tertentu
  • Panas pada seluruh atau sebagian tubuh
  • Tindihan (Jawa) atau eureup-eureup (Sunda)
  • Sering ngigo
  • Mimpi ular
  • Mimpi binatang
  • Mimpi kuburan
  • Mimpi almarhum orang yang sudah meninggal
  • Mimpi air, danau, laut, sungai atau air terjun
  • Mimpi berhubungan badan dalam tempo yang sering
  • Sering mencium bau amis atau bau busuk atau bau wangi yang tidak jelas sumbernya
Untuk lebih banyaknya mengenai gejala ganguan jin silahkan baca di sini. Jika ada 3 aja yang cocok maka anda dinyatakan positif terkena gangguan jin. silahkan lakukan ruqyah mandiri, kalau tidak kuat maka minta bantuan peruqyah, Insya Allah kami siap membantu.


Location: Komplek Wisma Resko Nugraha Blok A No. 6 Ujungberung, Kota Bandung 40611

0 comments:

Post a Comment